Wednesday, December 23, 2015

Jurney To Bali Hal yang Bener-bener Gila 2

Tags

Perjalanan Jogja-Bali 2 Oke gaess.. Perjalanan Jogja-Bali sesion 2 kita mulai and kita sambung lagi, keberagkatan kita dimulai star dari jogja Jam 7 pagi.. gasss gabate semangat sampai tujuan hehe..., kita awali keberangkatan dari jogja menuju kota Surakarta, sekitar jam 9 pagi kita sampai kota surakarta gak istirahat men lagsung gass.. lagi menuju kota Sragen , sesampai kota sragen ada hal yang mencengangkan gaess.. tiba-tiba Bowo neriakin muka gua dari belakang bro berhenti bentar bro ada telpon , dan kami pun berhenti sesaat ketika itu saya dengar bisik-bisik suruh bawa KTP karena ada penegecekan KTP di pelabuhan Gilimanuk ketika masuk ke Bali.

Akhirnya dugaanku benar bahwa Saya dan Bowo diharuskan membawa KTP, nah kebetulan saya yang tidak membawa KTP sedangkan Bowo bawa, tapi hal tersebut tak menyurutkan kami untuk trus melaju menuju bali. Perjalanan pun kita lanjudkan dengan perasaan was-was sedikit tapi gak apalah nanti pling ada jalan keluarnya “pikir keri” hahaha. Perjalanan pun sampai di kota Ngawi perbatasan Jawa Tengah dan Jawa Timur, saya pun sempet jepret foto di sana eksis bos hehe..., gass lagi sampe Mojokerto kita istirahat sholat and makan siang sekitar jam 12.00 wib, lanjut jalan lagi sampe kota pasuruan udah malem gaess akhirnya kita memutuskan untuk menginap beristirahat berhubung modal pas-pasan. Bowo dan Gua pnya obsi bro, nginep di kantor polisi atau di Pom Bensin akhirnya dengan segala pertimbangannya saya putuskan untuk nginep di kantor polisi karena kami beralasan lebih savety di kantor polisi , wah ternyata polisinya orang gunung kidul jogja juga haha akhirnya keakraban dengan pak polisi terjalin baik, kita pun tidur di kasih bantal ruangannya tertutup hangat lagi serasa di Hotel haha.., skhirnya kita pun tertidur. Pagi-pagi buta setelah sholat subuh kita out dari kantor polisi sekaligus pamitan sama bapak-bapak Polisi terima kasih ya pak atas tumpangan tidurnya. Perjalanan kita lanjutkan ke kota probolinggo , kotanya lumayan asik men, bersih nyaman sambil liat pemandangan kanan-kiri. Rintangan datang ketika masuk kota Situbondo, macet men.. katanya si ada kebanjiran truk besar-besar macet hampir 20 km, banyangkan seberapa jauh itu tapi tak menyurutkan semangat kita menuju pulau dewata gaeess...

Ibarat hidup penuh rintangan dan hambatan menuju kesuksesan hha, rintanagan mulu gak sukses-sukses haha.., lanjut ceritanya gaeess.. kita pun memutuskan untuk istirahat dan makan siang dlu di pingiran truk-truk besar bersama para sopir-sopir bahasa yang di gunakan orang pesisir Situbondo menggunakan bahasa madura gua gak paham tapi masih ada bahasa indonesia jadi masih bisa komunikasi dengan lancar hehe... yang punya warung baik banget men, kita sampe di ajak liat hasih menjala udang men, sampe kita makan bareng-bareng bersama si bapak itu. Satu kata dari saya trima kasih banyak ya pak meskipun kita bayar si hehe.., macetnya gak selesai selesai akhirnya kita memutuskan untuk melanjutkan perjalanan menuju Banyuwangi, alhamdulillah banjir sudah surut cuma masih macet gaess tapi berhuhung kita make motor jadi bisa riding dengan jalan-jalan sempit lancar hehe..., disini baru terasa nikmat dan bener-bener nikmat ketika melewati jalan yang kirinya langsung pantai indah baget, kemudian lewat hutan yang namanya hutan Baluran di samping jalan terdapat banyak monyet gua teriakin tuh monyet ejoy banged men.., kita pun sampe di Dermaga ketapang banyuwangi sekitar jam 11.00 wib.

Sambil santai liat kanan kiri laut di atas kapal dan si Bowo berbincang dengan turis asal swedia katanya kita menikmati pemandangan men.., sekitar jam 12.00 wib, kita behasil menginjakan kaki di pulau dewata masuk ke pulau itu terasa baged religiusnya terdapat pura-pura di setiap rumah dan gua rasa ini bener-bener Bali kita sudahnyape pulau dewata, masuk bali bayar 20ribu ongkos nembus KTP gan hehe, tapi gua saranin kalau ke bali bawa KTP ya boss, akhirnya kita menikmati Bali bersama teman-teman disana Pantai Pandawa, kuta, legian, baliland,dll muter-muter sampai puas gaesss. Enjoy vication. Yang mau tanya-tanya barang kali mau jalan-jalan via motor Jogja- Bali monggo boleh komentar ..

2 comments

yuk guys..., kami dari Agen poker terbaik dan agen poker terpercaya ingin mengajak kamu bergabung di DNAPOKER.

jackpot dan withdraw selalu menantikan kalian guys.Dengan modal yang sangat terjangkau sudah dapat bermain di semua permainan ^_^
♠ Ceme
♣ Poker
♥ Capsa
♦ DominoQQ
♠ Omaha
♣ Super Ten

Adapun bonus-bonus yang kami berikan untuk para pecinta poker Indonesia
♠ Bonus New Member 20% max bonus Rp 300.000,-
♣ Bonus setiap Deposit 5% max bonus Rp 100.000,-
♥ Bonus Cashback rollingan 0,3%
♦ Bonus Refferal 15% ( Seumur Hidup )

♠ Minimal Deposit Rp 10.000,-
♥ Minimal Withdrawal Rp 30.000,-

So tunggu apa lagi segera daftar agen poker terbaik dan agen poker terpercaya ---->>> DNAPOKER

Untuk info lebih lanjut dapat Hubungi Livechat kami Atau :
WA : +8558692773
BBM : E33FF559
Wechat : DNAPOKER

link alternatif kami :
www.dnawin.net
www.dnawin.co
www.dnapoker.com

This comment has been removed by the author.