Sunday, December 15, 2019

GAME SEKOLAH MOBIL : DRIVING SCHOOL 3D | ANDROID GM 1 ANDROID GAMEPLAY

Tags

👉Subscribe:  ANDROIDGM1
 
 Driving School adalah game simulasi mengemudi yang realistis di mana Anda dapat menguasai keterampilan mengemudi dan parkir mobil. Di akademi mengemudi ini Anda akan mendapatkan pengalaman berkendara yang nyata. Kenakan sabuk pengaman dan kendarai. Jangan salah belok dan perhatikan lalu lintas dan orang-orang. Ini adalah cara terbaik bagi Anda untuk menjadi pengemudi yang sempurna. Pilih mobil Anda, sesuaikan dan kendarai di berbagai tempat seperti kota, negara, jalan raya, dan pegunungan. Dalam simulasi penggerak utama ini Anda dapat memilih antara transmisi manual atau gearbox otomatis. 

Opsi kemudi termasuk setir di layar, panah, atau gyro. Anda juga dapat mengganti kamera untuk melihat jalan dari sudut pandang pengemudi. Game mobil ini menawarkan beberapa mode mengemudi untuk dimainkan. Dalam mode karir Anda harus mengemudi sesuai aturan untuk menyelesaikan akademi mengemudi. Mode mengemudi dunia terbuka memberi Anda opsi untuk keluar dari mobil saat Anda lelah mengemudi dan berjalan kaki. Anda dapat mencari jalan-jalan dan olahraga tersembunyi untuk mengumpulkan koin tersembunyi dan mengunjungi pompa bensin. Dalam mode permainan multi-pemain Anda mengemudi melawan pemain lain. Fitur Sekolah Mengemudi:
- lebih dari 10 mobil yang berbeda untuk dikendarai,
- kustomisasi mobil,
- 4 peta dunia terbuka rinci dengan lebih dari 80 level, 
- drive gratis, 
- Keluar dari mobil dan bergerak dengan berjalan kaki. 

Jika Anda kehabisan bensin, Anda bisa berjalan kaki ke pompa bensin terdekat untuk mengisi ulang kaleng gas Anda - mekanik penggerak yang realistis, fisika dan sistem kerusakan, - Tampilan kamera yang berbeda - Mode tantangan mengemudi multipemain

 🎮 DONWLOAD DRIVING SCHOOL 3D :   DOWNLOAD


#agm1
#game
#android
#androidgame


EmoticonEmoticon