Friday, August 9, 2019

Refrensi merk power supply terbaik

Tags





Power Supply dapat disebut sebagai jantung komputer. Tanpa adanya power supply, komputer nggak akan menyala karena tidak ada daya listrik yang dihasilkan. "Seperti kamu, tanpamu hari-hariku terasa hampa." [eaa..eaaa...eaaa].

Nah, kalian para pencinta teknologi, tentunya menginginkan power supply yang berkualitas agar dapat meningkatkan performa pada komputer. Berikut ini adalah beberapa daftar merk power supply terbaik yang bisa kalian jadikan referensi.


Power Supply CorsAir

Corsair merupakan salah satu merk power supply terbaik di kelasnya. Merk ini sudah terbukti dan mendapatkan beberapa penghargaan perangkat terbaik. Power Supply Corsair biasanya digunakan pada komputer gaming, karena dapat membuat daya listrik tetap stabil, serta memiliki daya output yang power full.

Power Supply Seasonic

Selain corsair, power supply dari seasonic mempunyai kemampuan yang nggak kalah dengan corsair. Power supply ini nyaris tidak menghasilkan suara bising saat pertama kali komputer dinyalakan. Power Supply Seasonic telah lulus uji coba yang sangat berat. Kalian juga bisa memilih power supply ini.

Power Supply  Cooler Master

Power supply ini sudah ada sejak tahun 1992. Cooler Master selalu meluncurkan power supply terbaik dan berkualitas. Selain itu, harga yang ditawarkan juga lebih murah dibandingkan dua merk power supply sebelumnya. Tertarik?!

Power Supply Enermax

Enermax adalah satu satu merk power supply terbaik yang sudah terbukti, pun mempunyai banyak testimonial dari para penggunanya. Enermax bisa menjadi pilihan untuk kalian yang menginginkan power supply berkualitas, karena sudah memiliki kredibilitas yang sangat baik.

Power Supply Muscle Power

Sebenarnya, Muscle Power adalah salah satu anak perusahaan dari Seasonic yang dikhususkan untuk memproduksi power supply. Kemampuan power supply dari Muscle Power nggak boleh diremahkan, karena power supply ini dapat memberikan daya ke CPU secara stabil dan power full. Power Supply ini bisa menjadi alternatif pilihan untuk kalian yang belum bisa membeli power supply seasonic karena harga power supply Muscle Power sangat terjangkau.

***
Itulah kelima power supply terbaik yang bisa menjadi pilihan untuk komputer kalian. Selain itu, kalian udah nggak perlu repot ke toko peralatan komputer untuk mendapatkan power supply, karena MatahariMall.com telah menyediakan beragam power supply dari bermacam merk. Tinggal klik dan beli, dijamin power supply pilihan kalian akan cepat sampai di rumah.

Selamat berbelanja ^^


EmoticonEmoticon