Thursday, December 22, 2016

Komputer tercanggih di Dunia

Tags


 Komputer merupakan salah satu teknologi yang di kembangkan hingga saat ini. keberadaan komputer sangatlah penting bagi manusia era sekarang perkembangan komputer dari tahun ke tahun semakin maju. sejumlah pabrikan pun selalu bersaing untuk membuat komputer yang dari hari kehari semakin canggih. berikut merupakan komputer tercanggih di Dunia saat ini.

1. Komputer Kuantum
Dimana komputer yang satu ini merupakan komputer yang dikembangkan oleh NASA ( badan antariksa Amerika serikat) komputer ini mengunakan komputer era terbaru dengan prinsip fisika kuantum dia tidak memakai bit tapi sudah mengunakan guBit yang akses kecepatannya 3600 kali lebih cepat dari komputer biasa.

2. Seqouia
Sequlia merupakan komputer generasi baru dan diciptakan dengan keunggulan prossesor yang begitu dominan kecepatan dari komputer ini mencapai 16, 32 per secon. menjadi prossesor tercepat dinia sekarang ini.

3. K Komputer
K Komputer di kembangkan oleh perusahaan Fujitsu yang beradda di Reken Advanced Institute For Coumputational Science, Kobe Jepang. Komputer ini menjadi super cepat sebelum munculnya seqouia. komputer dengan kecepatan 8.162 petaflops dengan efesiensi 93 % ini mengunakan processor Sparc64 VIIfx 2.0 GHz 8 core. Yang jumlah prosesor keseluruhannya ialah 548.352 inti.

4. Tianhe 1A
Tianhe 1A adalah super komputer yang diproduksi oleh china dan mempuyai kecepatan 2000 triliun kalkulasi perdetik serta dapat mencatat kecepatan kalkulasi 2,6 petalops/s. total penyimpanan dari tianhe 1A ini mencapai 262 terabytes. dan merupakan komputer tercepat sebelum dikalahkan oleh K Komputer.

5. Jaguar
Jaguar adalah komputer buatan Amerika serikat, dan pernah menjadi komputer tercepat di dunia mulai nopember 2009 hingga juni 2010, dengan kecepatan 1,75 petalops/s. jaguar mempuyai syestem operasi Cray Linux Environment dengan procesor x86 based AMD Opteron sejumlah 222.256 Unit.
dan memory sebesar 8 GB. Namun keseluruhan memory yang digunakan dari komputer ini adalah 360 TB dengan besaran penyimpanan 10 petabytes.

6. IBM Roadrunner
Komputer ini menggunakan syestem oprasi Red Hat Enterprise Linuk dan mempuyai 2 rancangan prosesor hybrid, yaitu IBM Power Xcell 8i 12.960 unit dan AMD opteron dual core sebanyak 6.480 unit. komputer ini juga menghabiskan biaya 133 USD amerika. Namun meskipun sangat mahal, tapi kemamp[uan dan kecepatannya mencapai 1.456 petaflops.

7. Blue Gene
Blue Gene adalah proyek dari IBM, Lamboratorium Nasional Lawrence Livermore dan lain nya yang telah memproduksi macam-macam komputer canggih sebelumnya, dan super komputer ini memiliki 4 pengembangan proyel yang di lakukan oleh labolatorium Nasional Lawrence Livermore, namun kecepatannya hanya 500 teraflops.

8. Super MUC
Komputer ini merupakan produksi jerman, dengan kecapatan 3 petalops dan menjadi komputer tercepat di eropa. System super MUC menggunakan 18.432 prosesor intel xeon sandy bridge EP dan berjalan pada server IBM System X I dataplex. komputer ini juga menggunakan teknologi terbaru dari IBM yang menggunakan air panas sebagai pendingin prosesor.

9. MIRA
Kecepatan dari komputer ini bisa mencapai 8 petaflops perdetiknya. dan merupakan salah satu produk dari IBM, yang duletakan di National Labroratory Ilinois Amerika serikat dan komputer ini merupakan versi dari Blur gene dan mempuyai kecepatan yang bagus dari versi sebelumnya.

10.Dawning Nebulae
Komputer ini dikembangkan di China dan dipakai oleh NSCS atau National Supercomputing Centre in Shenzhen. Komputer ini dibuat pada tahun 2010 dengan core 120640 Os yang digunakan Linux. Dan jumlah dayanya sebesar 2,6 Juta watt.


Itulah 10 komputer tercanggih di Dunia semoga bermanfaaat.

2 comments

Hai Teman ..kami dari Agen poker terbaik dan agen poker terpercaya ingin mengajak kamu bergabung di DNAPOKER.
♠ Bonus New Member 20% max bonus Rp 300.000,-
♣ Bonus setiap Deposit 5% max bonus Rp 100.000,-
♥ Bonus Cashback rollingan 0,3%
♦ Bonus Refferal 15% ( Seumur Hidup )
Untuk info lebih lanjut :
WA : +8558692773
link alternatif kami :
www.dnawin.net
www.dnawin.co
www.dnapoker.com

Anda cari situs yang ada hokinya? tetapi bingung untuk memilih situs yang mana yang Hoki? ayo bergabung di JPSPOKER dan rasakan sensasinya bermain di JPSPOKER karena di JPSPOKER persentase WDnya yang amat tinggi dan JACKPOTNYA yang turun selalu pastinya.

JPSPOKER menyediakan Bonus Berupa sebagai berikut:
- Bonus New Member 20%
- Minimal Deposit / Withdraw Rp. 15,000.-
- Bonus Refferal 10%
- Bonus Next Deposit 5%
- Bonus Rollingan Mingguan 0.3% - 0,5%
- Proses Deposit / Withdraw 3Menit
- Bonus TurnOver Bulanan

Mensupport 4 Bank terbesar di indonesia yaitu:
✅BCA
✅MANDIRI
✅BNI
✅BRI

Menerima Deposit Via Pulsa TELKOMSEL,XL Dan via Uang Elektronik lainnya berupa:
👍OVO
👍DANA
👍GOPAY

Jika anda perlu bantuin bisa hubungi kami di:
📲 LiveChat: www. jpspoker8 ,com
📲 LINE : jpspoker
📲 Whatsapp : +6282370836863
📲 YM : JPSPOKER

Link alternatif
🌐www. jpspoker ,asia
🌐www. jpspoker8 ,com
🌐www. jpspoker8 ,org

NB: DI HAPUS SPASI LINKYA


EmoticonEmoticon