Wednesday, December 21, 2016

Panduan Mengunakan Meta Trader 4 Android

            Meta Trader 4 merupakan aplikasi yang di gunakan para trader untuk bertransaksi jual beli mata uang. dimana setiap trader pasti mengenali aplikasi ini meskipun masih banyak lagi sofeware atau aplikasi lain yang bisa digunakan untuk bertransaksi forex. namun kali ini saya akan membagi sedikit ilmu pengetahuan tutorial bagaimana mengoprasikan aplikasi Meta Trader 4 yang berbasis Android. Aplikasi ini cukup simple digunakan karena ketika kita kemanapun dan dimanapun yang penting ada koneksi jaringan internet kita bisa melakukan transaksi pada saat itu juga. ada berbagai menu yang mempunyai fungsi masing-masing untuk lebih jelasnya kita lihat gambar dibawah ini. 

 1. Tampilan awal ketika kita membuka Meta Trade 4 distu menunjukan ada menu quotes, chart,trade dan dll. saya hanya akan menjelaskan hal-hal peting dan hal-hal yang lain opsional saja.

 2. Quotes mrupakan tampilan menunjukan harga tertingi dan terendah pada satu waktu tampilan ini juga membantu kita dalam melihat harga support, resistance dan pivot. 

3.icon menu untuk membantu klita mendapatkan titik harga yang jelas secara detail dengan garis horizontal dan Vertikal.

4. merupakan icon menu untuk memilih indikator robot yang kita pakai seperti parabolic,moving average dan indikator robot lainnya. 

5. menu untuk memilih mata uang yang akan kita transaksikan.

6.menu untuk memilih satuan waktu transaksi 

7,8. Yaitu menu transaksi dimana kita akan mengebuy atau sell kemudian disitu tertulis 

Buy limit: Pending order atau pesan order apabila harga bergerak turun menyentuh angka yang anda pesan anda langsung mempuyai posisi transaksi baru berupa buy dan dalam pemasangan atau pembuatan pending order ini harga yang di pesan di bawah harga yang bergerak sekarang. 
Sell limit :Pending order atau pesan order apabila harga bergerak naik menyentuh angka yang anda pesan anda langsung mempuyai posisi transaksi baru berupa sell dan dalam pemasangan atau pembuatan pending order ini harga yang di pesan di bawah harga yang bergerak sekarang. 
Buy stop : Pending order atau pesan order apabila harga bergerak naik menyentuh angka yang anda pesan anda langsung mempuyai posisi transaksi baru berupa buy dan dalam pemasangan atau pembuatan pending order ini harga yang di pesan di bawah harga yang bergerak sekarang. 
Sell Stop : Pending order atau pesan order apabila harga bergerak turun menyentuh angka yang anda pesan anda langsung mempuyai posisi transaksi baru berupa sell dan dalam pemasangan atau pembuatan pending order ini harga yang di pesan di bawah harga yang bergerak sekarang.

1 comments so far

Anda cari situs yang ada hokinya? tetapi bingung untuk memilih situs yang mana yang Hoki? ayo bergabung di JPSPOKER dan rasakan sensasinya bermain di JPSPOKER karena di JPSPOKER persentase WDnya yang amat tinggi dan JACKPOTNYA yang turun selalu pastinya.

JPSPOKER menyediakan Bonus Berupa sebagai berikut:
- Bonus New Member 20%
- Minimal Deposit / Withdraw Rp. 15,000.-
- Bonus Refferal 10%
- Bonus Next Deposit 5%
- Bonus Rollingan Mingguan 0.3% - 0,5%
- Proses Deposit / Withdraw 3Menit
- Bonus TurnOver Bulanan

Mensupport 4 Bank terbesar di indonesia yaitu:
✅BCA
✅MANDIRI
✅BNI
✅BRI

Menerima Deposit Via Pulsa TELKOMSEL,XL Dan via Uang Elektronik lainnya berupa:
👍OVO
👍DANA
👍GOPAY

Jika anda perlu bantuin bisa hubungi kami di:
📲 LiveChat: www. jpspoker8 ,com
📲 LINE : jpspoker
📲 Whatsapp : +6282370836863
📲 YM : JPSPOKER

Link alternatif
🌐www. jpspoker ,asia
🌐www. jpspoker8 ,com
🌐www. jpspoker8 ,org

NB: DI HAPUS SPASI LINKYA


EmoticonEmoticon