Thursday, December 22, 2016

Tips Memilih Power Supply

Tags


   
         Power Supply (PSU) merupakan komponen vital yang ada di dalam komputer kita karena semua kebutuhan arus listrik ke setiap komponen komputer kita bergantung pada alat yang satu ini yaitu PSU. Keawetan setiap komponen komputer berada pada kualitas PSU yang kita pakai semakin bagus kualitas PSU juga semakin awet komputer kita begitupun sebaliknya jika komputer kita memakai PSU yang tidak berkwalitas maka akan mempengarui umum setiap komponennya. maka dari itu saya punya tips bagaimana memilih power supply yang bagus.

1. Pilihlah power supply sesuai kebutuhan anda dalam artian ketika anda memilih PSU yang cocok untuk PC anda pertimbangkan berapa kebutuhan arus listrik di setiap komponen anda. misal anda menggunakan Prosesor apa dan berapa watt, kemudian VGA anda mengunakan seri apa dan membutuhkan berapa watt bisanya ketika anda membeli VGA baru maka akan ada petunjuk berapa konsumsi daya listrik yang dibutuhkan, Hardisk juga yang anda pakai, jika kalian binggung ada sebuah aplikasi yang bernama Power Supply kalkulator  tersedia offline maupun online anda bisa cek distu.

2. Pilihlah PSU dari brand yang sudah diakui keberadaan dan kulitasnya kita ambil seperti contoh PSU merk Cossair,FSP, Seasonic dll. itu merupakan PSU yang sudah terbukti kualitasnya bahkan produsen FSP Hexa+ memberikan garansi seumur hidup. tapi memang harga memberiakan kualitas. kemudian ketika anda memilih PSU cari yang sudah pure power yaitu watt yabg dikeluarkan sesuai dengan tulisan yang ada pada PSU itu sendiri brand-brand yang saya sebutkan di atas sudah pure power semua. Cari PSU yang memiliki cabang call center yang terdekat di kota anda karena jika anda memiliki masalah pada PSU yang baru anda beli anda bisa klaim garansi dengan mudah.

3. Kemudian Tips anda dengan bajet yang sedikit ingin membeli PSU maka yang harus anda perhatikan kalau secara kasat mata memang sulit jika hanya dengan melihat kita harus memiliki alat yang bernama volt meter untuk mengukur tegangan yang dihasilkan PSU. namun untuk cara yang paling sederhana kita melihat kipas yang berada pada pada power supply apakah masih berputar atau tidak jika masih berputar maka PSU itu masih dalam keadaan hidup dan bisa digunakan.

sekian tips memlilih power supply yang baik dari saya. Trima kasih.


2 comments

Hai Teman ..kami dari Agen poker terbaik dan agen poker terpercaya ingin mengajak kamu bergabung di DNAPOKER.
♠ Bonus New Member 20% max bonus Rp 300.000,-
♣ Bonus setiap Deposit 5% max bonus Rp 100.000,-
♥ Bonus Cashback rollingan 0,3%
♦ Bonus Refferal 15% ( Seumur Hidup )
Untuk info lebih lanjut :
WA : +8558692773
link alternatif kami :
www.dnawin.net
www.dnawin.co
www.dnapoker.com

Anda cari situs yang ada hokinya? tetapi bingung untuk memilih situs yang mana yang Hoki? ayo bergabung di JPSPOKER dan rasakan sensasinya bermain di JPSPOKER karena di JPSPOKER persentase WDnya yang amat tinggi dan JACKPOTNYA yang turun selalu pastinya.

JPSPOKER menyediakan Bonus Berupa sebagai berikut:
- Bonus New Member 20%
- Minimal Deposit / Withdraw Rp. 15,000.-
- Bonus Refferal 10%
- Bonus Next Deposit 5%
- Bonus Rollingan Mingguan 0.3% - 0,5%
- Proses Deposit / Withdraw 3Menit
- Bonus TurnOver Bulanan

Mensupport 4 Bank terbesar di indonesia yaitu:
✅BCA
✅MANDIRI
✅BNI
✅BRI

Menerima Deposit Via Pulsa TELKOMSEL,XL Dan via Uang Elektronik lainnya berupa:
👍OVO
👍DANA
👍GOPAY

Jika anda perlu bantuin bisa hubungi kami di:
📲 LiveChat: www. jpspoker8 ,com
📲 LINE : jpspoker
📲 Whatsapp : +6282370836863
📲 YM : JPSPOKER

Link alternatif
🌐www. jpspoker ,asia
🌐www. jpspoker8 ,com
🌐www. jpspoker8 ,org

NB: DI HAPUS SPASI LINKYA


EmoticonEmoticon